Foto Pose Bugil Scarlett Johansson Jadi Trendsetter

Perilaku seorang aktris memang selalu menjadi trendsetter bagi penggemarnya. Bahkan untuk urusan foto, mereka pun mengikuti gaya sang bintang. Tapi bagaimana jika pose yang diikuti itu adalah foto bugil? Wah!

[Foto Hot] Pose Bugil Scarlett Johansson Jadi Trendsetter


Baru-baru ini beredar foto bugil Scarlett Johansson di internet. Dalam foto tersebut, terlihat bintang 'The Black Dahlia' itu memotret dirinya dalam pose berdiri membelakangi cermin.



Dia memotret dirinya tanpa sehelai benang pun menutupi bagian belakang tubuhnya. Alhasil bokongnya terlihat jelas melalui pantulan cermin itu.

Scarlett pun mengakui foto tersebut memang hasil jepretannya sendiri. Foto 'gaya cermin' aktris yang kerap masuk nominasi sebagai perempuan terseksi versi majalah pria dewasa itu pun banyak yang mengikuti.



Seperti dilansir Dailymail, Kamis (29/9/2011) foto-foto 'gaya cermin' itu kini sudah marak di internet. Mereka pun memberi nama pose tersebut dengan sebutan 'Scarlett Johanssoning'.

Jika ada yang memang benar-benar mengikutinya, ada juga yang memparodikannya untuk dijadikan bahan lelucon. Bahkan, ada yang melakukannya dengan menggunakan "model" boneka. Jangan diikuti ya.


Category Article

What's on Your Mind...