Inilah Kegiatan Superhero di Bulan Ramadhan


Bermacam-macam cara orang memaknai ibadah di bulan suci ramadhan,di bulan ini pula setiap orang berlomba-lomba berbuat kebajikan,karena pahala di bulan ramadhan memang berlipat dari sebelas bulan lainnya.


Dan dampak positif bulan ramadhan tidak hanya di rasakan orang biasa saja, Superhero duniapun ikut terkena dampak positif bulan ramadhan. Karena para setan, monster, dan villian musuh mereka dikurung saat bulan ramadhan, para Superhero pun gak ada kerjaan membasmi kejahatan. Dan inilah yang dilakukan para Superhero dalam mengisi kegiatan di bulan ramadhan :

Captain America


Di bulan ramadhan ini sang captain rela menggantikan posisi polisi anti huru hara di Indonesia untuk mengatasi para pendemo anarkis.


Power Ranger


Salah satu personil Power Rangers, yaitu Ranger merah,kini sibuk mencari kerja tambahan sebagai kuli di perusahaan matrial demi THR lebaran. Karena di bulan Ramadhan seperti sekarang ini, musuh-musuh mereka sedang rehat dari melakukan keonaran, dan waktu senggang ini di manfaatkan benar oleh sang Rangers



Spiderman


Setelah merampungkan syuting film The Amazing Spiderman,kini si manusia laba-laba banyak menghabiskan waktunya untuk beribadah.



Batman


Dan yang terakhir adalah sang manusia kelelawar alias Batman,kini Batman fokus kepada dakwah keliling,bahkan si Batman ini kerap bersarung untuk berpatrol ria bersama anak-anak membangunkan orang sahur.




Category Article

What's on Your Mind...