Windows 8 akan Hadir Februari 2012


Microsoft akan merilis sistem operasi Windows 8 pada Februari 2012. Demikian Microsoft merilis berita seperti dikutip foxnews.com (07/12). Microsoft setuju untuk segera mengeluarkan sistem operasinya yang terbaru, yaitu Windows 8. Sayangnya belum diketahui kapan raksasa software ini mengeluarkan rilis resmi, setidaknya untuk versi beta.


Microsoft besar kemungkinan akan mengeluarkan Windows 8 versi beta awal tahun 2012. Anonim itu mengatakan ‘adik’ dari Windows 7 itu akan melenggang pada Februari 2012. Pernyataan tersebut diumumkan pada sebuah acara di San Fransisco.

Seorang juru bicara Microsoft mengkonfirmasikan kepada FoxNews.com bahwa ini adalah pertama kalinya perusahaan telah resmi mengumumkan tanggal rilis untuk versi beta. Para Ahlik teknologi banyak berharap OS Windows 8 akan diluncurkan pada Januari pada acara Consumer Electronics Show (CES).

Pada tahun 2009, Microsoft merilis versi beta dari Windows 7 di acara tersebut, terlihat seperti terburu-buru menyedian versi beta yang bisa didownload saat itu.

Silakan lihat juga preview Windows 8 di Microsoft.

Sumber: Foxnews.com



Category Article

What's on Your Mind...