Alice Goodwin Kembali Buka-bukaan

Alice Goodwin Kembali Buka-bukaan


Alice Goodwin bakal membuat Jermain Pennant gemas. Bagaimana tidak. Alice melanggar larangan pemain Stoke City yang rela meninggalkan keluarganya demi model seksi ini.

Sejak menjadi gandengannya, Pennant memang tak mengizinkan Alice tampil buka-bukaan lagi di majalah pria. Padahal, Alice sebelumnya rutin tampil topless di berbagai majalah pria dan kalendar.


Bukannya menuruti, Alice yang memang memiliki tubuh seksi itu justru tampil berani di Majalah Zoo. Dengan tajuk The Real Alice Goodwin Revealed!, pasangan Pennant ini bakal membuat kaum pria panas dingin.

Dalam wawancara di Zoo, Alice juga menyambut pasangan Peter Crouch dan istrinya Abbey Clancy yang baru pindah ke Stoke. Ya, Crouch meninggalkan Tottenham Hotspur untuk bergabung dengan Stoke.

"Bagi mereka, Stoke mungkin terlalu kecil, ya. Di sini, hanya ada sedikit gerai yang bagus, resto atau bar. Setelah menetap di London, mungkin mereka akan merasa sepi saat tinggal di sini," komentar Alice.

"Tapi di sini ada hutan monyet. Ya seperti kebun binatang dengan banyak monyet. Barangkali mereka bisa menyukainya," katanya lagi.





Category Article

What's on Your Mind...