OMG !!! Ada Perempuan yang Hamil di Usia 61 Tahun



Pernah membayangkan seorang perempuan hamil di usia 61 tahun ? Mungkin itu adalah sesuatu hal yang jarang terjadi namun di Brazil seorang perempuan berusia 61 tahun sedang menantikan bayi pertamannya. OMG !!!.
Perempuan yang menjadi bahan pembicaraan dan perdebatan di Brazil itu kasusnya sudah menjadi berita di media lokal. Perempuan yang meminta agar namanya tidak disebutkan ini sudah memasuki masa menopouse dan menikah dengan seorang pria berusia 38 tahun dan hamil dengan telur donor. Kini ia dijadwalkan akan melahirkan sekitar bulan November.


“Saya sudah memasuki menopause…. Suami saya ingin jadi ayah. Saya juga ingin menjadi ibu. Saya sangat sehat, dan saya telah menjalani pemeriksaan medis,” kata perempuan itu kepada harian O Globo.
Ia mengungkapkan, tak berencana memberi tahu putrinya yang masih dalam kandungan itu bahwa ia telah menggunakan telur donor untuk bisa hamil. Itu bukan kehamilan pertama bagi seorang perempuan berusia lanjut di Brasil. Pada 9 September, seorang perempuan yang berusia 52 tahun dan suaminya berusia 88 tahun untuk pertama kalinya jadi ibu dari anak kembar.


Category Article

What's on Your Mind...