Wow, Ada Legging yang Bisa Kurangi Selulit

img 
Inovasi terbaru dari dunia fashion kembali ditemukan. Sebuah legging canggih kini diciptakan tak hanya menunjang penampilan pemakainya, namun juga diklaim bisa mengurangi selulit hingga lemak berlebih.
Produsen peralatan pelangsing tubuh Proskins menciptakan Proskins Slim leggings yang bekerja lewat materi khusus dengan memberikan tekanan pada kaki dan melancarkan peredaran darah, seperti dikutip dari Daily Mail. Cara kerjanya dengan menekan sel lemak penyebab selulit pada jaringan kulit di paha dan bokong. Legging ini kemudian melawan penumpukan cairan lemak di area tersebut dan membuangnya lewat saluran kencing.

Legging ini dikabarkan terbuat dari serat-serat yang tidak biasa seperti kafein, vitamin E, aloe vera hingga retinol. Produk inipun juga melalui tes yang membuktikan kesuksesan produk tersebut oleh firma di Prancis, Dermascan.

Mereka menemukan para pemakainya berhasil menyingkirkan setidaknya 2 cm lemak dari pahanya dan 63% selulit berkurang. Dua dari tiga wanita juga mengaku bisa memakai jins ketatnya lagi setelah sebulan memakai legging tersebut.

Dengan harga 50 pounds atau sekitar Rp 700 ribu, produk ini menjadi produk terlaris di situs belanja online Tesco & Next. Selebriti Dannii Miogue pun mengakui hal ini di akun twitternya, "Tips gaya aku. Coba Proskins dengan bahan kafein untuk mengurangi olahraga saat kamu tidak sempat. Cocok untuk penerbangan yang lama."

Neil French, direktur manajemen dari Proskins, menambahkan bahwa pemakainya juga harus melakukan sedikit usaha. Disarankan orang untuk memakainya selama 8 jam sehari selama 28 hari untuk hasil maksimal.

"Ada materi perak di dalam bahannya, sehingga tidak perlu sering dicuci seperti legging pada umumnya. Ia juga anti-bakteri dan membunuh aroma tak sedap. Orang bisa mengenakannya sebagai dalaman celana jins," ujar Neil menambahkan.


Category Article

What's on Your Mind...