15 WAGs Paling Aduhai di La Liga



Pesepakbola mempunyai naluri alami untuk bersaing. Begitu pula dalam hal wanita, mereka berusaha mencari tahu apakah wanita-wanita yang mendampingi mereka termasuk dalam daftar deretan terbaik.

Berikut 15 wanita-wanita jelita nan seksi yang berhasil menaklukkan hati pesepakbola yang berlaga di La Liga Spanyol:

Sara Carbonero



Sara Carbonero adalah 'Ratu WAGs' di La Liga, presenter TV asal Spanyol ini telah mengencani penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas sejak 2009, mereka berdua menjadi pasangan terpopuler di Spanyol.


Irina Shyak



Cristiano Ronaldo memiliki pacar ter'panas' sejagat raya dengan mengencani Irina Shyak, yang merupakan super model asal Rusia. Keduanya menjalin hubungan cinta jarak jauh sejak 2010 lalu.


Salome Khorasanchi



Oguchi Onyewu, defender tanggauh asal amerika ini baru saja bergabung di Malaga 31 Agustus lalu. Dan istrinya, Salome Khorasanchi, seorang model berlekuk tubuh indah asal Belgia sudah cukup membuat pasangan ini menjadi salah satu yg teratas di daftar pasangan La Liga WAGs.


Antonella Rocuzzo



Menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, Lionel Messi memiliki kharisma tersendiri. Dengan pesonanya itu ia berpacaran dengan dengan si jelita Antonella Rocuzzo, wanita kelahiran Rosario, Argentina.


Malena Costa



Setelah hubungan asmaranya dengan Carles Puyol kandas, Malena Costa kini jatuh ke dalam pelukan lelaki lain. Model belia ini sempat menjalin hubungan asmara dengan bek Barcelona, Puyol pada tahun 2010. Kini, Costa menjalin hubungan dengan gelandang muda Atletico Madrid, Mario Suarez Mata.


Lara Alvarez



Inilah si seksi Lara Alvarez, pacar dari pemain gelandang Real Madrid, Sergio Ramos. Seorang presenter cantik acara olahraga untuk stasiun televisi Telecinco and Energy.


Patrizia Ruiz



Mungkin saja bermain di tim Primera Division tak begitu menyenangkan bagi penjaga gawang Miguel Moya, namun ia punya seorang kekasih hati Patrizia Ruiz, model seksi dan aktris yang bisa menyemangatinya.

Daftar La Liga WAGs kebanyakan didominasi oleh Real Madrid dan Barcelona FC.


Daniella Semaan



Dan nama selanjutnya pun masih diantara dua klub itu, Daniella Semaan. Janda beranak dua ini merupakan kekasih Cesc Fabregas. Meski usia mereka terpaut 10 tahun, Daniella berhasil 'menyikirkan' Carla Garcia, pacar sejak remaja Cesc.


Lena Gercke


Gelandang Madrid Sami khedira mengencani seorang wanita ayu nan aduhai ini berprofesi sebagai model dan pembawa acara tv Jerman, Lena Gercke, pemenang 'Germany's Next Top Model'.


Caroline Celico



Caroline Celico, penyanyi cantik asal Brasil ini adalah kekasih masa kecil dan juga istri dari Kaka. Keduanya memiliki dua orang anak dan mungkin kedua buah hati mereka akan menjadi  orang-orang paling cantik dan paling tampan di seluruh dunia, untuk setidaknya 20 tahun kedepan.


Elisabeth Reyes



Seperti kebanyakan wanita cantik Spanyol, Elisabeth Reyes pernah berpacaran dengan Sergio Ramos. Namun begitu, saat ini Elisabeth sedang menjalin hubungan dengan bek Alexis Ruano, 27, yang sekarang bermain untuk Getafe.


Michelle Carvalho



Michelle Carvalho, model Brasil berumur 18 tahun ini adalah pacar dari Alexis Sanchez, pemain sayap Barcelona FC. Hubungan mereka boleh dibilang masih berumur jagung, baru beberapa bulan  meresmikan pacaran.


Shakira



Penyanyi asal Kolombia, Shakira ini adalah pacar dari bek tengah Barca, Gerard Pique, yang selisih umurnya 10 tahun lebih muda dari sang penyanyi.


Nagore Aranburu



Selanjutnya adalah Nagore Aranburu, salah satu WAG Real Madrid yang berprofesi sebagai seorang artis dan model, istri dari Xabi Alonso. Nagore dan Xabi menikah pada 11 Juli 2009, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jontxu Alonso Aranburu dan seorang anak perempuan yang lahir pada 30 Maret 2010 bernama Ane Alonso Aranburu.


Soledad Fandino



Sebagai penutup daftar ini adalah mantan kekasih dari striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, Soledad Fandino, 30, adalah seorang model asal Argentina. Sayang pasangan serasi ini harus mengakhiri hubungan dengan sangat singkat.



Category Article

What's on Your Mind...