Lima Kostum Sensasional Jupe



SETELAH membintangi beberapa jumlah film dan wara-wiri di layar kaca disertai penampilannya yang selalu sensasional nan seksi, sosok Julia Perez tentu sudah tak asing lagi di jagat hiburan.

Julia Perez terlahir dengan nama Yuli Rachmawati di Jakarta, 15 Juli 1980. Selain selalu menonjolkan keseksiannya, pelantun lagu Jupe Paling Suka ini juga kerap mengenakan busana unik, berikut beberapa di antaranya:

1. Dispencer bra



Julia Perez membuat kejutan saat datang ke konser Katy Perry di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor Jawa Barat. Dia menggunakan busana tertutup yang bagian payudara terdapat tombol dispenser. Di sebelah kirinya tertulis kata 'cold' (dingin) dan sebelah kanannya 'hot' (panas). Jupe menamai busananya 'dispencer bra'.

"Ini namanya dispencer bra. Idenya dari Aming, tapi dibuat oleh orang lain. Jadi padu padan aja," kata Jupe kepada para wartawan. Menurut Jupe dia tidak bermaksud untuk mencari perhatian, tapi mencoba untuk propaganda penggunaan busana yang berbeda dengan kebanyakan orang.


2. Bra durian



Beberapa waktu lalu, Jupe sempat men-gupload foto di Twitter saat dirinya tengah manggung. Yang menarik perhatian adalah ternyata mantan kekasih Gaston Castano itu tampil seksi di sana. Karena acaranya bertema pantai, ia memakai pakaian khas Hawaii hanya dengan memakai bra dan juga rok lengkap dengan aksesoris bunga di kepala. Uniknya, Jupe mengenakan bra durian yang memiliki duri hijau dan tajam. Dengan pakaian seksi dari durian, Jupe pun menyanyikan lagu andalannya ‘Belah Duren’. Walau dipakai di dada, ternyata bra itu memakai kulit durian asli. Julia Perez pun mengungkapkan bahwa pakaian uniknya tersebut adalah hasil idenya sendiri.


3. Busana seksi emas



Di tengah perseteruannya dengan Dewi Persik, Julia Perez tampil heboh di dunia maya dengan beredarnya pemberitaan foto-foto hot di media online. Jupe tampil seksi dalam acara Sparkling With Jupe yang diadakan oleh D’District Cafe, Makassar. Jupe tampil total dengan busana superketat berwarna hitam dan emas. Jupe yang tampil membuka konsernya dengan lagu milik Lady Gaga, Bad Romance.


4. Busana muslim ala Jupe



Mungkin akan terlihat aneh kalau Julia Perez yang biasa mengenakan busana superseksi berubah penampilan dengan mengenakan jilbab dan baju muslim lengkap. Tapi itulah yang dilakukan bintang seksi ini saat tampil di acara Islamic Fashion Festival di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (26/5). Walau merasa seperti bunglon, Jupe cukup bangga dapat tampil di acara yang menghadirkan karya desainer Malaysia dan Indonesia ini.


5. Bikini DJ



Beberapa waktu lalu, tersebar pula foto Jupe yang mengenakan baju mirip bikini tengah asyik nge-DJ. Dalam foto tersebut terlihat Jupe yang sedang asyik memainkan piringan hitam. Di foto tersebut, Jupe memakai busana seksi berkilauan manik-manik silver mirip baju renang model two pieces. Namun menurut pelantun 'Belah Duren' itu baju yang dipakainya tidaklah seseksi yang dibicarakan orang. Ia juga membantah kalau baju yang dipakainya adalah pakaian renang model two pieces.




Category Article

What's on Your Mind...