6 Cara Agar Ereksi Kamu Kuat!



Apakah Kamupernah merasa malu karena tidak bisa memuaskan pasangan karena masalah ereksi? Jika Kamu bertambah tua, memang akan mengalami sedikit kesulitan mendapatkan ereksi yang kuat.

Ingat, ereksi yang kuat dan keras adalah dambaan semua wanita. Jika Kamu ingin memuaskan pasangan, berikut timesofindia berbagi cara untuk mendapatkan ereksi yang kuat:

1. Konsumsi makanan sehat

Perubahan sederhana dalam diet Kamu dapat meningkatkan libido Kamu dan memberi ereksi yang lebih keras. Makanan seperti pisang, telur, kacang-kacangan, cabe, anggur dapat meningkatkan libido. Hindari junk food!

2. Penis Anda butuh latihan

Pria sehat selalu aktif secara seksual. Latihan adalah salah satu cara terbaik meningkatkan gairah seks dan potensi seksual Kamu. Ini bisa mengurangi stress dan membunuh ereksi. Latihan kegel adalah latihan yang sempurna untuk penis.

3. Hindari merokok dan minum alkohol

Merokok mengurangi sirkulasi darah, dan udara dalam paru-paru berkurang. Hal ini dapat mempengaruhi kemampuan Kamu mendapatkan dan mempertahankan ereksi. Alkohol juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi sementara.

4. Jangan terlalu sering masturbasi

Masturbasi berlebihan dapat menurunkan nafsu seksual Kamu. Ereksi dan ejakulasi terus-menerus dapat menyebabkan ereksi lebih lemah pada hari berikutnya. Jadi, Kamu harus kendalikan dorongan masturbasi!

5. Mengetahui posisi seks yang tepat

Posisi seksual seperti misionaris dan doggy style memungkinkan aliran darah lebih banyak dan menyebabkan ereksi lebih kuat dan keras.

6. Hindari pakaian ketat

Jangan gunakan pakaian ketat atau apapun itu termasuk saat tidur. Ini membatasi aliran darah ke jaringan penis yang pada gilirannya dapat mempengaruhi kekuatan ereksi. Selalu gunakan celana yang longgar.




Category Article

What's on Your Mind...